Hasil Kerja Siswa PKL di Subbid Pengolahan


Pada bulan November ini, unit kerja saya, yaitu Subbid Pengolahan, kembali menerima siswa PKL dari SMK Nasional Depok sebanyak 6 orang. Saya selalu menerapkan prinsip dalam kegiatan pembimbingan siswa PKL bahwa mereka harus mendapatkan ilmu dan pembelajaran yang bermanfaat di kemudian hari. Tahapan pembimbingan yang saya lakukan sebagaimana telah saya tulis pada artikel berjudul Bimbingan peserta program PKL di Subbid Pengolahan.

Karena kelompok siswa PKL ini sudah yang ke-empat kalinya, saya menekankan bahwa mereka harus lebih baik dari kawan mereka terdahulu. Saya sampaikan capaian-capaian kinerja yang sudah dilakukan oleh kelompok terdahulu.

Berikut laporan akhir dari masing-masing kelompok:

Laporan Siswa PKL Periode Maret 2013
Laporan Siswa PKL Periode April 2013
Laporan Siswa PKL Periode Juni 2013
Laporan Siswa PKL Periode November 2013

Leave a Reply

