Meningkatkan traffic kunjungan blog


Ketika membuka blog pertama kali yang saya lihat adalah statistik kunjungan. Rata-rata saya mendapatkan kunjungan 100 per hari. Saya sebetulnya cukup puas dengan capaian ini, karena saya hanya menargetkan rata-rata kunjungan per bulan adalah 2000.

Saya mencoba membandingkan dengan blog teman saya, mas Slamet Riyanto di http://slametriyanto.net/. Saya terkesan sekali karena mas Slamet Riyanto mendapatkan rata-rata kunjungan 600 per hari, dan bahkan dalam sebulan bisa mencapai 20.000. Padahal secara jumlah konten, blog mas Slamet tidak lebih banyak dengan konten di blog saya.

Trik yang diberikan mas Slamet adalah memperbanyak konten yang dapat di-download dalam berbagai format (pdf, doc, jpg, dll). Menarik sekali, saya akan mencobanya.

One Response to Meningkatkan traffic kunjungan blog

  1. […] https://bud1nugroho.wordpress.com/2011/07/22/meningkatkan-traffic-kunjungan-blog/ Tweet (function() { var s = document.createElement('SCRIPT'), s1 = document.getElementsByTagName('SCRIPT')[0]; s.type = 'text/javascript'; s.async = true; s.src = 'http://widgets.digg.com/buttons.js'; s1.parentNode.insertBefore(s, s1); })(); TAGS » blog, kunjungan, Meningkatkan, traffic POSTED IN » Blog PDII, Intra PDII […]

Leave a Reply

