Menemukan perumahan yang cocok


Membaca artikel Bapak Safir Senduk, mengingatkan saya kepada apa yang telah saya lakukan beberapa bulan terakhir, yaitu mempersiapkan diri dan keluarga untuk membeli rumah yang saya idam-idamkan.

Penelusuran yang saya lakukan mulai dari kawasan Depok, Sawangan, Pamulang, Serpong, bahkan hingga kawasan Cileungsi yang jauhnya luar biasa.

Secara tidak sengaja saya menemukan kantor pemasaran Perumahan Gading Depok Residence di daerah Sawangan, Depok.

Kira-kira brosur yang diberikan kepada saya seperti ini:

Download: Price List dan Simulasi KPR

16 Responses to Menemukan perumahan yang cocok

  1. bagus says:

    wah mas ada yang kurang nih, price list sama KPR nya berapa kira-kira nih…
    ditunggu postingan atau email-nya ya………
    please

  2. Budi Nugroho says:

    #bagus: terima kasih atas kunjungannya. saya sudah upload price list dan simulasi kpr btn yang saya peroleh. namun data ini mungkin sudah tidak valid karena saya mendapatkannya kurang lebih 3 bulan yang lalu. kalau tidak salah tahap pertama sudah habis. sekarang sedang dipasarkan tahap 2, posisinya di bagian depan, harganya sudah mencapai 114jt. kelihatannya banyak yang berminat. segera survey saja, mudah-mudahan cocok. salam kenal

  3. Joe says:

    Mas Budi ngambil rumah di GDR ini jg?? ato mas orang dalem GDR?? kebetulan aku jg ngambil rumah disini..baru mau wawancara akad desember setelah tertunda Nov ini, gara2 saya disuruh nambah DP 10% lagi..saya mau tanya mas *klo tdk keberatan siy* kalo BPHTB itu sudah dibayarkan dan DP sudah Lunas sesuai persyaratan, apakah rumah sudah harus jadi?? karena saya disuruh melunasi BPHTB (3,7jt) dalam 2 bulan..

  4. firdan says:

    saya jg habis dari sana emang bagus lokasinya tapi persyaratanya terlalu ribet,dan salesnya kurang ramah.dan harga yg di tawarkan 126jt.

  5. Rani says:

    Setahun yg lalu saya sempet booking fee ijt di GDR, pemasaran baru buka sekitar 2 harian. Tp ternyata mmg ga jodo, sy keburu dpt dpt info lg perum Alam Asri serua depok yg lokasinya lbh dkt n fasilitasnya lengkap (dapur, torn penampung air, tembok rmh msg2) dengan luas tanah yg lebih besar (48/98), SHM, di dpn rmh tdk pakai got, developernya jg kekeluargaan bgt n harga rumah ga beda jauh sm GDR (132jt-an)). Di situ jg, kl ga jadi booking fee bs diambil lg ngga kaya di GDR.

  6. Budi Nugroho says:

    #joe, firdan, rani: saya salah satu konsumen dan ingin berbagi informasi saja mengenai perumahan ini. setelah cukup lama menunggu akhirnya rumahnya jadi juga. setiap perumahan pasti ada kelebihannya. cocok-cocokan juga. ya mudah-mudahan semua cocok dengan pilihannya masing-masing.

  7. Nurul says:

    Mas Budi, bisa tolong e-mail harga rumah dan cicilan yg baru dong…untuk thn 2009 skrg. Klo bisa yg lengkap beserta dengan type2 rmhnya ya…

  8. Budi Nugroho says:

    #nurul: saya belum dapat price list terbaru karena belum sempat berkunjung lagi kesana. ada baiknya datang langsung saja, sudah banyak yang ditempati kok. barangkali cocok nanti kita bisa bertetangga.

  9. Dena says:

    Infonya bagus,
    Salam kenal

  10. adhy says:

    MENYEDIAKAN JASA PERPAJAKAN, PEMBUKUAN HUB ADHY PURNAMA
    081584995607/HARGA NEGO

  11. bima says:

    ku udah ambil rumah di gdr dapat yg ada lebihan tanahny 84 m, tapi kalo ada yg minat over kredit atau ngontrak bisa hub aku di 087899944669 rumah nya di m53

  12. coko says:

    Assalamu’alaikum
    bagaimana kondisi bangunan di gading mas depok??
    apakah kualitasnya bagus, cukup atau buruk??
    Banjir atau tidak
    … butuh testimoninya pak budi nih…
    sebab saya ingin ambil perumahan group PJA.. di villa gading mas..
    tetapi ingin tahu hal-hal yang kurang bagus.. untuk bahan pertimbangan

  13. coko says:

    Assalamu’alaikum
    mas budi bagaimana kondisi bangunan di gading mas depok
    Apakah kategorinya Bagus, Cukup atau buruk??
    apakah wilayahnya banjir??
    butuh testimoninya pak budi…. untuk bahan pertimbangan… Insya 4JJI saya ingin ambil di Villa Gading Mas

  14. yani says:

    Mas Budi, punya no tlp kantor pemasarannya ga? kalo ada minta dunk?

Leave a Reply

