Evolusi manusia


Evolution

One Response to Evolusi manusia

  1. Kadek Ayu Siswi Bintari says:

    Pak Budi…saya salah satu mahasiswa di Univ.Yarsi program studi perpustakaaan. saya juga pernah kirim e-mail sebelumnya kepada bapak mengenai manfaat internet dalam penelusuran informasi. saat ini saya akan mengikuti PKL di bidang perpustakaan dan akan menyusun laporan yang berkaitan dengan artikel yang pernah bapak lampirkan. saya sudah berkunjung ke PDII LIPI dan berminat untuk Praktek di sana..kebetulan juga saya sudah menemui ibu wati di bagian kerjasama.informasi yang saya terima dari ibu wati pada intinya bersedia menerima kita PKL di sana.. namun pembimbingnya yang tidak ada..saya mohon dan berharap kepada bapak untuk menerima saya berdua (Ayu dan Ummi) untuk PKL di bagian unit kerja bapak dan sekaligus membimbing saya nantinya. untuk tindak lanjutnya dari pihak Yarsi akan menghubungi pihak lipi.terima kasih sebelumnya..atas kesediaan bapak.

Leave a Reply

