Hujan kepagian


Hujan semalaman hingga pagi ini membuat sebagian wilayah di Jakarta tergenang air. Tidak terkecuali tempat tinggal saya. Bahkan dari tadi malam air sempat meninggi hingga 30 cm. Bagi saya dan kebanyakan penduduk yang tinggal di daerah rawan banjir hal ini sudah biasa dihadapi pada musim penghujan dari waktu ke waktu.

Hampir saja saya mengurungkan niat untuk berangkat ke kantor pagi-pagi. Rupanya hujan belum kunjung berhenti. Maklum saja, saya mengendarai sepeda motor untuk pergi ke bekerja. Alhamdulillah, hujan berhenti beberapa saat dan akhirnya saya bisa berangkat.

Leave a Reply

