Nge-blog di WordPress, siapa takut?


Setelah mencoba beberapa situs penyedia fasilitas blog, akhirnya saya putuskan untuk nge-blog di WordPress. Pengelolaan blog di situs ini saya rasakan cukup mudah. Saya berharap kegiatan menulis akan menjadi kebiasaan saya setiap hari.

Bila menulis telah rutin bisa saya lakukan saya akan migrasi ke layanan web hosting sendiri dan menggunakan domain name unik.

One Response to Nge-blog di WordPress, siapa takut?

  1. CrayonWeb says:

    Your comment is awaiting moderation.
    Thanks for the good blog, I like your style of writing :)Hope everyone will continue to benefit from it

Leave a Reply

