Menulis kembali di blog ini


Bersyukur sekali saya dapat menulis kembali di blog ini. Rupanya keinginan untuk menjadikan kegiatan menulis sebagai kebiasaan tiap pagi tidak semudah yang saya bayangkan sebelumnya. Pelatihan Bengkel Kerja Menulis yang diasuh Pak Putu memang telah memotivasi saya untuk lebih giat menulis. Bahkan saya sudah bertekad bahwa hal pertama yang akan saya lakukan setelah tiba di kantor adalah menulis. Tetapi apa daya, semangat saja tidak cukup.

Untuk menulis di blog, biasanya saya langsung tersambung ke internet.  Beberapa hari ini bahkan saya tidak sempat membuka internet, padahal itu adalah kegiatan rutin yang sangat saya sukai, kecuali memeriksa email saja. Makanya saya merasa ketinggalan informasi.

Sebagai penulis pemula, saya memerlukan sumber informasi yang banyak untuk memperkaya pengetahuan. Salah satu sumber informasi yang sering saya manfaatkan adalah internet. Oleh karena itu, bagi saya, internet sebenarnya telah menjadi kebutuhan.

Leave a Reply

